Apa itu Uang Penglarisan

Uang Penglarisan
Induk Duit Bibit Magnet Uang Rupiah

Apa itu Uang Penglarisan ?

Uang Penglarisan adalah maha karya spiritual dalam bidang penglarisan usaha atau pesugihan putih yang menggunakan media selembar uang kuno yang telah diproses melalui tradisi spiritual dan dirituali atau diproses secara khusus oleh seorang ahli metafisika yang memasukkan power magis Ajaibul Rizqi dan Hizb Raja Rupiah sehingga uang kuno tersebut miliki khasiat untuk penglarisan usaha dan pesugihan putih. Uang Penglarisan ini dikenal juga dengan nama : uang asmak, uang pesugihan, uang bibit, uang balik, uang penderas rejeki, dsb. Uang Penglarisan merupakan induk sangkan paraning rejeki yang bermanfaat untuk magnet uang, menarik dan memanggil uang, membuka pintu rejeki dimanapun Anda berada, meraih kekayaan dan membuat pemiliknya beruntung (hoki) sehingga karier meningkat, bahkan sebagai sarana penglarisan usaha yang ampuh.


Bagaimana Cara Kerja Uang Penglarisan?

Uang Penglarisan cara kerjanya yaitu dengan memanfatkan energi Ilahiyah dan energi Alamiyah yakni memohon kekuatan Sang Pencipta Alam (Tuhan) agar mampu memancarkan kekuatan Alam Semesta agar menjadi energi magnet uang, tak heran orang yang memiliki Uang Penglarisan secara alami bisa menarik atau memanggil rejeki dari segala arah, sehingga sering mendapatkan rejeki yang datang dari jalan yang tidak diduga-duga disebut rizqi min haitsu laa yahtasib. Dengan itu tidak pernah sepi atau susah untuk masalah rejeki.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Penglarisan?

Untuk mendapatkan Uang Penglarisan caranya cukup mengganti dengan maharnya yaitu:
Mahar : Rp.1.999.000,-  dan Mahar Khusus : Rp.2.999.000,-


Apa Beda Mahar Uang Penglarisan antara Biasa dan Khusus?

Untuk mahar biasa hanya mendapat uang penglarisannya saja, lebih untuk digunakan secara personal atau pribadi saja, sedang mahar khusus mendapat bekal tambahan selain uang penglarisan akan memiliki Azimat Rejeki Keramat (Rajah Induk Penglarisan) untuk penglarisan usaha yang ditaruh pada tempat usaha. Jika Uang Penglarisan tentu bisa ditaruh dompet dan bisa dibawa kemana-mana.


Apa Bisa Hanya Memakai Uang Penglarisan Saja?

Bisa saja, Uang Penglarisan bisa dibawa atau ditaruh di tempat usaha, tentu akan memiliki fungsi untuk melarisan usaha, namun jika memiliki Uang Penglarisan dan Azimat Rejeki Keramat tentunya lebih lengkap, selain anda sendiri memakai Uang Penglarisan yang dibawa kemanapun melangkah pergi menarik rejeki tentu tempat usaha juga memiliki magnet menarik rejeki juga.


Apa Ada Efek Samping Atau Resiko Menggunakan Uang Penglarisan?

Tidak ada resiko atau efek samping, kami jamin itu. Karena Uang Penglarisan murni dengan kekuatan putih yang muatan energinya dari kekuatan Ilahiyah dan Alamiyah. Bahkan dengan memiliki Uang Penglarisan ini justru mampu menetralisir efek negatif yang membuat seret atau susah dalam mendapat rejeki.

Apa Ada Pantangan Atau Bisa Luntur Tidak Kekuatannya?

Produk kami tidak ada pantangan apapun, bahkan dibawa ke toilet/ kamar mandi tidak masalah, itu hal alami manusia. Apapun pantangan jangan digunakan kekuatannya untuk merugikan orang lain. Untuk kekuatannya tidak akan luntur, karena anda diajarkan cara untuk merawat bahkan meningkatkan powernya, ibarat batre bisa di cas kembali.

Apa Beda Uang Penglarisan Dengan Produk Lainnya?

Beda Uang Penglarisan dengan produk serupa yang ditawarkan ditempat lain yaitu tradisi spiritual yang kami berikan, di tempat lain banyak pantangan, ada larangan di bawa ke toilet, dsb, suruh wirid ratusan kali bahkan ribuan kali, ada juga yang suruh puasa/ tirakat, dan produk hanya sekedar diisi atau di asmak begitu saja tanpa proses yang benar, bahkan beli langsung kirim. Dalam produk kami media wajib diproses sesuai data pemesan sebab kami mau pemilik benar-benar merasakan khasiat/ manfaatnya, bukan hanya sekedar memiliki uang asmak tanpa memiliki khasiat atau untuk sekedar tujuan koleksi semata, itu bukan yang anda cari dan bukan yang anda harapkan dalam pencarian Uang Penglarisan. 
Uang Penglarisan kami berbentuk uang replika yang diproses secara khusus dengan budaya spiritual hizb raja rupiah dan ajaibul rizqi. Bisa berbentuk gambar Soekarno atau Diponegoro. Bukan uang melengkung souvenir yang beredar dipasaran, tetapi replika uang yang tidak beredar sebab bukan uang yang berlaku untuk transaksi jual beli, tetapi azimat berbentuk uang unik yang tidak beredar dipasaran. Bukan seperti uang asmak yang beredar dipasaran seperti yang disajikan oleh paranormal lain diluar website ini, yang hanya menawarkan uang asmak dengan keunikan uang bisa melengkung sendiri. Buat apa uang asmak melengkung, jika itu uang souvenir yang tiada khasiat dan tidak memiliki kekuatan penglarisan, tidak cukup permainan sugesti semata dengan uang melengkung soekarno, tetapi yang anda butuhkan rahasia kunci hizb raja rupiah dan ajaibul rizqi untuk solusi masalah keuangan Anda.    


Pemesanan Silahkan KLIK - Pesan Uang Penglarisan